Info Loker Terbaru Kedutaan Besar Amerika Serikat Indonesia Tahun 2024 - SMA/SMK,D3,S1,S2

 

Infolokerterbaru.net – Sumber Terbaik untuk Menemukan Loker, Temukan ribuan lowongan pekerjaan yang menarik, sesuai dengan keahlian dan aspirasi Anda. Jelajahi Infolokerterbaru.net dan raih karier impian Anda di sini!

Info Loker Terbaru Kedutaan Besar Amerika Serikat Indonesia Tahun 2024 - SMA/SMK,D3,S1,S2

Posisi:

1. Public Engagement Specialist (American Spaces)

Job Detail :
Hiring Agency: Embassy Jakarta
Open Period: 02/09/2024 – 02/23/2024
Salary: IDR Rp349.808.250 /Per Year
Work Schedule: Full-time – 40 hours/week

The American Spaces Program Specialist (ASPS) mengembangkan dan merekomendasikan keseluruhan strategi program Misi, tujuan strategis, dan standar kinerja untuk Ruang Amerika; merekomendasikan lokasi strategis untuk laba atas investasi yang optimal di American Spaces dan pengembangan program secara keseluruhan; mengoordinasikan kampanye nasional dan berbagi aktivitas dan proyek di antara American Spaces; memelihara standar yang sesuai untuk staf profesional, layanan pelanggan, desain fisik, dan presentasi, termasuk branding dan pemeliharaan fasilitas; dan mengevaluasi kinerja setiap American Space. Berkoordinasi dengan seluruh Kedutaan Besar Jakarta, pos konstituen, Misi AS untuk Perhimpunan Bangsa-Bangsa Asia Tenggara (ASEAN), dan dengan Spesialis Keterlibatan Publik Regional (REPS) untuk memastikan dampak maksimal untuk setiap program Space.

Requirements :
At least four years of progressively responsible experience in information resources, public education, public affairs, or public relations in a multilingual, multicultural, or multinational public service institution (such as a museum, think tank, American Studies or cultural center, or library) is required, with communications, marketing, or public relations-related duties as a significant part of the job. At least one year of supervisory experience is required.
At least a university degree in Communications, Education, International Relations, American Studies, Marketing is required.

2. Public Engagement Specialist (Established Opinion Leaders Specialist)

Job Detail :
Hiring Agency: Embassy Jakarta
Open Period: 02/09/2024 – 02/23/2024
Salary: IDR Rp349.808.250 /Per Year
Work Schedule: Full-time – 40 hours/week

The Established Opinion Leaders (EOL) Specialist adalah staf ahli strategi/penasihat pekerja lokal (LE) terkemuka yang bertanggung jawab atas keterlibatan Diplomasi Publik (PD) Misi dengan para pemimpin opini yang sudah mapan, termasuk individu dan lembaga berpengaruh seperti lembaga pemikir, sindikat, serikat pekerja, asosiasi profesional, lembaga budaya, masyarakat sipil organisasi, akademisi terkemuka, dan lembaga pelatihan profesional. Merancang dan merekomendasikan strategi PD untuk terhubung dengan audiens EOL guna membangun dan mempertahankan dialog yang produktif dan mempromosikan pemahaman dan dukungan terhadap kebijakan AS. Merencanakan, mengembangkan, mengoordinasikan, mengawasi, dan mengevaluasi proyek dan inisiatif untuk melibatkan pakar materi pelajaran EOL dan audiens yang mereka jangkau.

Requirements :
At least four years of progressively responsible experience in a multilingual, multicultural, multinational, academic, or governmental work environment is required, with communications, project management, or education duties as a significant part of the job. Experience with audience or market analysis, marketing, and managing social media content is required. At least one year of the above experience must be supervisory.
At least a university degree in Political Science, International Relations, Communications, American Studies, Law is required.

3. Administrative Assistant

Job Detail :
Hiring Agency: Embassy Jakarta
Open Period: 11/24/2023 – 02/23/2024
USD $42,391 – USD $42,391 /Per Year
Work Schedule: Full-time – 40 hours per week

Di bawah pengawasan Detasemen Perlindungan Angkatan (FPD) Indonesia, Resident Agent in Charge (RAC), posisinya menjalankan semua fungsi administratif termasuk namun tidak terbatas pada administrasi dan pengelolaan anggaran, pengadaan administratif dan operasional serta manajemen perjalanan personel FPD. Menjaga hubungan harian dengan bagian Bi-Mission Jakarta dan memilih entitas negara tuan rumah di seluruh Indonesia.

Requirements  :
Minimum two (2) years of work experience in an office setting is required.
Must possess basic understanding of the U.S. Federal Law Enforcement agencies and their roles and responsibilities. Understanding of Department of State internal procedures (Post policies, Management Instructions and Executive Office correspondence) and regulations (12 FAM and 12 FAH on State Department Regulations on Security). Job holder also must become familiar with FPD/NCIS rules and regulations on operational, financial and administrative matters.

Kirim Lamaran di :
[PENDAFTARAN] Public Engagement Specialist (American Spaces)
[PENDAFTARAN] Public Engagement Specialist (Established Opinion Leaders Specialist)
[PENDAFTARAN] Administrative Assistant

INFO LOWONGAN LAINNYA, DAPAT DITEMUKAN DI: T.ME/LOKERTERBARU